Rabu, 02 Januari 2013

Banner link and exchange

Banner link and exchange


Bertukar link atau banner merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan bagi para blogger pemula seperti saya, dengan media bertukar link para blogger bisa saling mengenal, suatu hal yang mengembirakan bisa berteman walau hanya di dunia maya.

Bagi Sahabat Blogger Yang Bersedia Untuk Bertukar Banner Dengan ahmad Blog Silakan Copy Code Di Bawah Ini Untuk Dipasang Di Blog Sobat


Tex link ahmad blog
Banner link ahmad blog <create an animated gif




Dan jangan lupa konfirmasi seteleh meletakkan link saya ya, silakan sobat konfirmasikan pada kolom komentar dan saya mohon jangan ikut menyertaka (URL) link blog sobat pada komentar, karena akan saya anggap spam dan akan saya hapus komentar Sobat. link sobat
Klik show untuk melihat
TES 1.

0 komentar:

Posting Komentar

Loading...